First time Lebaran without family

Berasa bgt Lebran kli ini beda sama lebran2 yg sebelumnya. gmn g'!!
Lebran kli ini gw ngerayain breng temen2 gw..Iia yg jdi roomate 1mgu gw...(kekeke...), gLo, amel n dora.. kita br4 numpang di aprtemen nya bg jeff n bg rio (thx bg...)..gila...tdi malam bukannya takbran kita malah ol, hbis itu main krtu tepuk nyamuk..((wkwkwkwkw...)),,sialan ,,gw ketiban sakit mulu gr2 ditepukin ia,,gila pedih bgt,,((mklum seh iia,,tanganya super duper tebel dagh,,,wkwkwk,,,)),,sebel seh gw,,krena npuknya kenceng gila..mo mrah gmn ,dengerin ktw tu anak aj udah bikin gw senam perut...((hahahaha...))..
sedih bgt ne gw,,udah g'lebrn breng keluarga,gw ndri juga kgk shalat ied lagi...(hikZ..), udh 2taon. taon kmren juga g'shlat gw, tp agak mendingan soalnya alhamdulillah gw bisa puasa full,, beda ma yg skrg..(kena ganti lagh..ough...)
Habis org2 selesai shalt ied, akhirnya gw ma glo beraksi, dengan jubah baru gLo malu2 ciut2 buat nebeng pgi jamuan makan hari raye (hAhaha..santai aj glo,namnya juga ank terlantar..hahaha..peace..),,akhirnya kita makan rme2 deh di blkg mesjid. walupun kurang nampol tu mkn gr2 gw g'demen ma nasinya ( pengennya nasi putih,,tp yg ada entah nasi apa itu,,huhu.. ), tp itu udah alhamdulillah bgt gw bisa makan. emang nikmat klo mkan pke nasi,,lebih afdhol ..hihihii..
Pulang jamuan makan,kita semua pada maap2an..yg pada ktmu disalemin,,cipika-cipiki,,seperti lyknya suasan lebran..he..hbis tu kita cabut lagi ke aparttt..
Nympe aprt kita bgg juga mo ngapen ..huhu..biasanya klo drumah ne hbis salam2an udah mo rencanain mo jalan2..ke kmpung..mkan2..hikz..hikz..
sedih bgt,,itu lah yg g'gw rasain lebran kli ne..beda bgtt...no ketupat,,no lontong syur,,no rendang,,no samba lado,,,huaaaa...hikz..hikz...gw cuma bisa berdoa,,,moga2 dengan ini gw bisa tmbah dewasa, mngerti akan artinya hidup yg kdg kala kita hrus berkorban..jd buat temen2 semua,,bersyukurlah kalian msih bisa berkumpul brsama keluarga tercinta..manfaatkanlah waktu yg berharga bersama mereka...u will feel very lose them if u hve far away from them, so say thx God for wht He have given to u all..
MInal aidin walfaidzin ,,moHon mP Lhir btin y semuanya...
Selamat merayakan hari kemenangan ya...:)
0 Responses