iNi bRu LeBaraNnnn....

g'sia2 perjuangan kita berangkat dri uum menuju alor star, mo ktempat atok..bermodal kesabran yg tinggi di saat perut sudah mulai terasa perih krn blom menemukan sesuap nasi dr pgi,,gw ama roomte tercinta 1mgu gw (Nur Apriani "iiaa") dengan anggunnya bergerak ke halte muamalat,ditengah siang yg terik...menanti MARA LINER atw pun HBR yg mgk akan dtg...(hihihi..):P
Dengan perasaan yg dag-dig-dug,,,"ada bus g'ya",,gw coba meyakinkan roomte gw itu untuk sabar menanti,,,sumpah UUM udah kyk Kota mati g'da kehidupan.bener2 g'ada org wktu itu,,disaat lgi ngu mara,,eh kita ngeliat ada kejadian aneh,,ada kucing lgi nyusu,,dibilang ama induknya kok anaknya gede gila y,,??udah hmpr sama gede itu ma induknya...sumpah anehh,,,tu kucing kyk napsu bgt nyusu,,sumpah tu smpe diubek2 perut sang indukk,,,

hihiiii...
ada2 tu kucing....
g'lama hbis itu akirnya MARA cominggggggggggggg....yeeeeeeeeee...
kita lagsug pasang muka bahagia,,krn alhamdulillah kita ngu g'trllu lama,,,aseekkk...lanjoutttttttttttttt...!!!
***

Nyampe di alor kita dijemput ma atok,,huaaa,,udah g'sabar lgi ne mo perbaikan gizi,,hihihi,,asek..aseekkk...
Awalnya g'da rcna nginep,,tpi krn g'enak ma atok nya ywd,kita putusin buat nginep aja..pdahal kita g'ada bwa apa2 neh..paRaahhhh,,,malu klo dicritain..hihihi...:D
LAnjouttttttttttttttttttt....
Bsknya g'nygka,,pas hri k2 kita bru ngerasain lebaran.Atok ngajikn kita kt4 sodara2 nya...busyett,,,ke rumah org2 besarrr,,,ada menteri,,dosen,,yg polisi juga lahh...MANTAPPPP...!!!hihihi...asik bener daghhh,,pdhal segan juga nympe rumah org,,pdahal kita b2 entah siapa..hihii..tpi sumpah atok baek bgttt...gila,,,shari tu entah brp kli kita mkan..o,y,kita juga diajakin ke kondangan .. hihi..ternyata kondangan org malay tu g'beda jauh ma di indo,,tradisi lebarannya juga..
Dri 4rumah yg kita kunjungi,,g'nyagka gw rumah terakir ngsih kita THR...huaaaaaaaaaaa.....senangg gilaa,,,"Hari ini ku gembira"..
hahahhaa,,lgsug gw ngakak b2 ma roomte terecinta gw...wkwkwkwkw...alhamdulillah iaa,,kita dpt THR...ihii..wlpun cuma 5RM je,,tpi seneg bo'..g'tw knp..mgk kita g'pernah kebyg bakal dpt THR,,huahahaha...(Lebai MODE : ON)...
Sesi terakir lebran,,kita bertamu kerumah temennya diva,,seru juga breg2 mrka..(ayu,kk viska,bg jeef,bg diva+ia)..kita beramai2 dtg berayeee...:D
asiikkk...
Seru2...walaupun byk mkn mie,,tp ttp mengasyikkan.. bisa diambil hikmahnya,,gw jadi tw gmn cara lebran org dsn..hehehe..walpun cuma 1hari,,but it's so fun...:)
0 Responses